Jumat, 06 Maret 2009

Kisah Cinta Anak SD.... =P (part 1)

Tentang Cinta Anak SD... =P

Pas jaman gw msh SD...rasanya anak SD jatuh cinta ntuwh...jarang bgt ada!
Nah...kebetulan pas gw SD...gw jatuh cinta...!
Wah...suatu kegiatan yg menyimpang di jaman gw idup di SD dl....
gag ky sekarang yg bawaannya kecil2 dah pd maen cinta2an...
dl anak umur Sd mah...kagak ngarti yg begonoan...
hehehe...
tp gag tw knp...gw bs merasakan cinta ala anak SD...waktu gw msh SD...
ini dia kisahnya...
hehehe... =P


Awal Pdkt... =P

Nah... pas awal ketemu sih waktu klas 1 SD...
tp...mulai deketnya nih...pas kelas 4 SD...
waktuw ntuw kita smua dah dpt tempat duduk pilihan msg2...
tp...ternyata wali klas gw mutusin klo bangkunya dia yg milih...
ya...kita sbg murid yg baek seh nurut2 aja...
"yak anak2...bapak akan membagi tempat duduk kalian..."ucap si guru memberi pengumuman.
"ya pak..."murid2 menjawab.
"nanti saya akan membagi setiap tempat duduk... ,cewek-cowok duduk sebangku..."lanjut si bapak guru.
"ya..."murid2 cm mengiyakan si bapak guru.
"ayu..."si bapak guru manggil nm gw stlh ngatur bangku murid yg laen.
"ya pak..."balas gw.
"km duduk sm si bocah ya..."
"iya pak..."
nah... dr situlah pdkt kita dimulai...
dan ternyata dia jg murid guru tenis gw...
tambah deketlah kita....
dan tanpa gw sadari... gw jd suka sm dia...
hehehe...
dibawah ini...
kisah konyol gw dan dia... =P


Sama2 Masuk 10 Besar... =P

gw sm si bocah sm2 masuk 10 besar neh...
jdnya kita musti ikut bimbingan tiap plg skul...
nah itu buat persiapan lomba gitu...
dan kita dapet jatah mapel yg beda...
gw matematika...
dia IPS...
nah kita berdua punya tmn nih...
nmnya Tompel sama Achid...
nah... mreka berdua punya rasa getuw...(lucu ya!)
jdlah si Achid ngomong ke gw minta tukeran mapel...
"Yu!tukeran mapel yok!biar aq matematika aja...,jd aq bs bareng si Tompel...!ntar km sm si Bocah...!ya...ya..."ucap si achid sambil tersipu2
"mang boleh ya sm si bapak guru?"jawab gw polos.
"gag tw tuh..."
"wah...klo kayak gitu....gag bs!ntar klo dimarahin pak guru gmn...?"
si Achid balik ke bangkunya dengan putus asa.gag twnya si Bocah nyamperin gw.
"knp km ma si Achid?"
"gag pa2...,dia cm minta tukeran mapel..."
"wah...boleh tuh...!tp km yg ke IPS..."Bocah bersemangat
"mau seh...tp mang boleh ma pak guru?"
"iya ya...!yah...gag seru deh..."
"iya..."gag tw kenapa gw jg putus asa.
jdlah gw ngerasa sedih...
nah...gw baru sadar klo gw jd suka sm si Bocah...
tp nasib kita memang slaluw sm...
gw sm si bocah...gag pernah dikirim bwad lomba...
cm jd cadangan...
yg dikirim pasangan kita...
yah... biarpun gag semapel...
tp senasib...
dasar anak SD ya sng2 aja...
hehehe... =P

bersambung di Kisah Cinta Anak SD... =P (Part 2)






1 komentar:

ajenk mengatakan...

cieeeeehh....kayaknya siZ tau neh sapa yang dimaksud

huehehehe...

btw sekarang masih suka ? *Bletaakk* -- dilempar spatu sama si phayoes

Posting Komentar